Rabu, 04 Juli 2012


Aneh

Munkin hari ini dan hari kemaren gak seindah yang gue harapin, hmm galau lagi deh gue kan u,u ..........
Kemaren sepi dan sepertinya itu akan terjadi pada hari ini. Jujur risau banget gue kalau dia aneh kayak gini. Ini hal yang gue hindari selama hidup gue,, tapi apa boleh baut gue gak ada apa apanya. Gue Cuma punya rasa dan itu gak akan pernah kali ya gue miliki, tapi bagi gue itu mah masa bodoh,, bodoh amat emang gue pikirin yang penting gue tetep dengan rasa gue. Oke fine gue selalu membisik kan itu pada diri gue lalalalalalalala :’D
jujur baru kali ini gue punya rasa yang seperti ni , gue sendiri bingung apakah yang ini dinamakan sayang dan love yang sesungguhnya, gak tau deh yaaa,,,,,
gue sayang banget tu sama dia gue pengen banget tu sama dia tapi mimpi aja kali gue bisa miliki dia wkwkwkwk,,,,
jujur ya blog gue gak pernahh jadiin dia sebagai pelampiasan dan pelarian gue, gue gak pernah suka sama orang dan sayang kayak gini kali, gak tau gue gue juga bingung kenapa gue punya rasa ini. Ya allah..... gue benar benar sayang sama dia gue benar benar gak mau kehilangan dia :’(
hanya allah deh sama gue yang tau gue ini seperti apa ke dia, gue terus coba sabar dan gue tetep terus ngalah atas semua ini, apapun kata dia, apapun nasehat dia, gue pasti lakuin gue pasti dengarin dan gue pasti lakuin apa yang dia bilang ke gue.
jadi gue rada sedih pas di bilang itu, gue langsung mati kartu deh, gue gak bisa ngomong lagi, gue tulus kok sama dia, baik gue akan buktiin ke orang kalau gue benar benar tulus sama dia..
oya blog,, ...............
salah satu alasan gue masih sendiri sampai sekarang ya diaa,, apa lagi cobaa,, demi dia gue kayak gini,, bahkan gue suruh dia dulu punya pacar baru gue nah dia jawab gini, gue pacaran dulu baru dia pacaran . nah malah di balikin ke gue kata kata gue.. nah di gituin gimana rasa hati dan perasaan gue. Itu alasan gue blog masih senddiri samapai sekarang...
gue janjiii :’)


Sekian dulu cerita gue blog...
@zeggyrestanovel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar